Rabu, 23 September 2015

JKT48 Senang dan Bangga Bisa Raih Piala AMI





JAKARTA - JKT48 senang sekaligus bangga bisa menyabet piala di malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015. Idol group terbesar di Asia Tenggara ini berhasil meraih penghargaan penampil grup vokal pop terbaik.

Bagi Haruka dan Melodi, penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi mereka. Haruka pun tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang telah membantunya.

"Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk member JKT48. Terima kasih untuk PT Densu. Terima kasih untuk anggota JKT yang sampai saat ini masih selalu kompak," papar Haruka saat AMI Awards di Ecopark, Ancol, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Dalam kategori ini, pelantun Heavy Rotation tersebut bersaing dengan Blink, Cherrybelle, CJR dan GAC. Tak lupa, Haruka pun mengingatkan untuk stop pembajakan. "Jangan lupa stop pembajakan," kata dia.

Tahun ini, AMI Awards memasuki penyelenggaraan yang ke-18. Dengan mengusung tema Stop Pembajakan, AMI Awards akan menganugerahkan 75 piala untuk 54 kategori dari 10 bidang yang akan diperebutkan oleh musisi yang telah merilis karyanya sejak periode 1 Desember 2013 hingga 30 Juni 2015.

Malam puncak AMI Awards dimeriahkan oleh Repvblik, Kotak, Payung Teduh, Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia Lubis, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Sheila On 7, Zaskia Gotik, Kotak, Atiek CB, Duo Serigala, Julia Perez, JKT48, Husein, Kunto Aji dan Yura Yunita. Acara ini disiarkan secara live oleh RCTI dari Ecopark, Ancol, pada Selasa (22/9/2015)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar